MyPhone my91 DTV, Smartphone Murah Meriah Dengan Konsep Kamera Bisa Diputar 360 Derajat

Sebuah smartphone pendatang baru bernama MyPhone my91 DTV hadir dengan membawa konsep kamera yang cukup mirip dengan konsep kamera milik smartphone Oppo seri N1. Smartphone MyPhone my91 DTV ini hadir dengan mengusung kamera yang bisa di putar hingga 360 derajat. Sehingga satu kamera tersebut bisa digunakan untuk kamera depan atau bekalang dengan cukup memutarnya.

Kameranya sendiri memiliki reesolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Harga dari smartphone ini ternyata sangat murah, yakni hanya PHP 3299 atau sekitar Rp 900 ribu. Jelas fitur kamera putar tersebut sangat menarik jika melihat banderol harga dari smartphone ini.

Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Baterai dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2500mAh. Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah GPU Mali-400 MP, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan chipset MediaTek MT6580. Spesifikasi ini sudah di dukung dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Layarnya sendiri sudah sangat mantab dengan membawa layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar ini sudah mampu menampilkan detil gambar cukup baik dan tidak membuat mata lelah karena memiliki jenis IPS.

Sponsored Links