Muncul Teaser ZUK Z1 Di Indonesia, Benarkah Akan Segera Dirilis Di Indonesia ?

ZUK adalah sub brand yang didirikan oleh Lenovo dan sudah mulai menelurkan berbagai produk yang cukup berkualitas dan menarik dipasaran. Kali ini smartphone terbaru yang akan segera masuk kepasaran Indonesia adalah ZUK Z1.

Smartphone ini dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia karena salah satu toko online bernama BliBli telah mengeluarkan teaser khusus yakni dari smartphone ZUK Z1. Di pasaran Internasional, ZUK Z1 ini dibanderol $330 atau sekitar Rp 4,5 juta dan dipastikan di Indonesia harganya hampir sama.

Sektor dapur pacu, smartphone ini akan menawarkan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, GPU Adreno 330, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC. Kinerjanya sudah tergolong tinggi dan mantab untuk kategori smartphone keluaran terbaru saat ini.

Sistem operasi yang digunakan masih Cyanogen OS 12.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Layarnya sendiri berukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Kamera belakangnya sendiri memiliki tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera ZUK Z1 menggunakan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP.

Jaringan dan konektivitasnya menghadirkan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Kapasitas memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 64GB tanpa dukungan slot microSD. Baterainya berukuran sebesar 4100mAh yang cukup untuk membuat smartphone ini bertahan hingga seharian penuh.

Sponsored Links