Muncul Teaser Terbaru Yang Memastikan OnePlus 2 Usung RAM 4GB LPDDR4

Kabar kehadiran OnePlus 2 perlahan-lahan mulai dibocorkan secara resmi oleh OnePlus. Metode yang digunakan adalah dengan merilis beberapa teaser terpisah yang sedikit demi sedikit mengungkap bagaimana spesifikasi resmi dari OnePlus 2 ini.

Yang terbaru kali ini adalah beredarnya teaser resmi terbaru yang menyebutkan jika OnePlus 2 ini sudah menggunakan kapasitas RAM sebesar 4GB. RAM yang digunakan juga sudah berjenis LPDDR4 yang memiliki kinerja lebih cepat dan lebih tinggi.

Smartphone OnePlus 2 ini memang tergolong smartphone dengan spesifikasi kelas premium namun harga yang sangat terjangkau. Beberapa waktu yang lau telah resmi disebutkan jika smartphone ini akan dijual dengan harga dibawa Rp 6 jutaan.

Spesifikasi lengkap smartphone ini memang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 810 v2.

Chipsetnya sudah aman dari masalah overheat karena menggunakan versi kedua yang sudah mendapatkan perbaikan. Untuk dukungan jaringan dan konektivitasnya menghadirkan dukungan port USB Type-C, NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Untuk spesifikasi layarnya sendiri membawa ukuran 5,5 inci dengan tingkatan resolusi tinggi yakni FHD 1920 x 1080 piksel dari JDI berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layar sebesar 401 ppi membuktikan jika smartphone ini mampu menampilkan tampilan layar yang sangat tajam dan jernih.

Sponsored Links