Muncul Live Foto LG Class Dengan Casing Metal Berkualitas

Varian produk phablet terbaru dari LG yang dikabarkan akan mengusung nama LG Class ini memang santer dikabarkan akan dirilis untuk pasar kelas menengah. Pada kabar terbaru kali ini beredar sebuah live foto dimana penampakan dari LG Class yang menggunakan casing metal kokoh dan mewah.

Desain yang digunakan pun cukup berbeda dengan beberapa produk LG yang beredar di pasaran. Smartphone LG Class ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 21 September 2015. Sementara untuk harga masih simpang siur, namun kabar terbanyak menyebutkan dibanderol seharga $342 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Sistem operasi smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan LG UX 4.0. Layarnya memiliki ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 386 ppi.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Sementara untuk hardware membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Kapasitas ROM smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Kamera belakang smartphone ini membawa ukuran resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup untul selfie dan video call.

Sponsored Links