Muncul Di Toko Online Tiongkok, Xiaomi Mi MIX White Dikabarkan Segera Dijual Dalam Waktu Dekat

Dan kabar terbaru kali ini datang dari Xiaomi dimana salah satu produk smartphone mereka yang terbaru sudah tampil di salah satu situs toko online di negara Tiongkok. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi MIX White yang memang akan hadir dengan membawa spesifikasi mantab dan tampilan desain cukup unik.

Sementara untuk spesifikasi hardwarenya sendiri ternyata masih tetap sama dengan versi standar namun ada perbedaan pada sektor warna casingnya saja. Spesifikasi lengkap dari smartphone Xiaomi Mi MIX White ini adalah GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai mantab sebesar 4400mAh yang sudah dibekali dengan teknologi pengisian daya super cepat yakni Quick Charge 3.0. Beralih ke sektor fotografi, smartphone Xiaomi Mi MIX White ini sudah mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan fitur lengkap.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Tampilan pada sektor layar di smartphone ini sudah sangat lega karena menggunakan layar seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%.

Sponsored Links