Muncul Di Toko Online Amazon Amerika, Lenovo Vibe K5 Plus Dibanderol RP 2,7 Juta

Kali ini Lenovo akhirnya resmi merilis smartphone terbaru mereka di pasaran negara paman sam amerika serikat. Smartphone tersebut adalah varian Lenovo Vibe K5 Plus dan sudah terlihat mulai ditawarkan atau dijual di toko online Amazon Amerika Serikat. Smartphone ini hadir dengan menawarkan berbagai kemampuan.

Smartphone ini menawarkan kinerja dari system operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI. Smartphone ini juga ditawarkan dengan banderol harga di kisaran $209 atau sekitar Rp 2,7 juta. Disebut-sebut harga ini masih tergolong tinggi dan kurang terjangkau untuk smartphone dikelasnya.

Spesifikasi hardware dari smartphone Lenovo Vibe K5 Plus ini menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 616.

Sementara itu layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci. Jaringan dan konektivitas sudah dibekali dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Kamera belakang beresolusi sebesar 13 megapiksel berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor OmniVision 13850 lengkap dengan hadirnya LED flash. Vibe K5 Plus juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Kapasitas baterainya sebesar 2750mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. ROM smartphone ini juga sudah mantab dengan kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links