Muncul di TENNA, ASUS ZenFone Go 2 (X015D) Usung Fitur Dual Kamera!

Asus memang dikenal sebagai vendor smartphone yang selalu siap menyajikan berbagai ponsel terbaru besutannya untuk para penggemar. Kini belum lama tersiar kabar bahwa Asus sedang sibuk dengan penggarapan ponsel pintar terbaru miliknya yang diusung dengan nama Asus Zenfone Go 2 (X015D). Dimana ponsel tersebut kini telah tersebar di situs TENAA.

Situs badan regulasi perangkat telekomuikasi Tiongkok tersebut telah membeberkan penampakan terbaru dari smartphone buatan vendor asal negeri Tirai Bambu ini. Smartphone tersebut hadir dengan memegang noor model ASUS X015D sebelumnya ponsel ini juga sempat muncul pada situs GFXBench di awal bulan Mei kemarin.

Ditengarai bahwa smartphone baru besutan Asus tersebut merupakan ponsel penerus dari generasi sebelumnya yaitu Asus Zenfone Go dengan nomor model X104D. Karena itulah maka muncul spekulasi baru bahwa ponsel yang satu ini akan hadir dengan nama Asus Zenfone Go 2.

Berbicara tentang spesifikasi yang dibawakannya, berdasarkan dari situs TENAA tersebut diketahui bahwa Asus Zenfone 2 (X105D) membawa layar yang luasnya mencapai 5.5 inci. Layar cukup lebar ini juga semakin memuaskan dengan adanya resolusi 720 x 1080 piksel atau setara HD sehingga cukup baik dan mendukung untuk aktivitas smartphone pengguna terutama ketika bermain game atau bersosial media.

Membahas sektor jeroannya, ponsel anyaran Asus ini hadir dengan chipset MediaTek MT67650 serta prosesor octa core yang memiliki kecepatan 1.5 Ghz diklaim cukup mendukung untuk performa smartphone lebih baik. Sedangkan pada ukuran RAM yang ditanamkan memiliki kapasitas 3 GB atau 4 GB untuk dapat memicu multitasking smartphone supaya bisa lebih cepat.

Untuk dapat menyimpan berbagai data dan aplikasi atau game, telah tersedia pula adanya memori internal yang memiliki kapasitas 32 GB atau 64 GB yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Belum diketahui apakah sang vendor juga telah menyediakan slot microSD sebagai penopang memori eksternal smartphone.

Ponsel ini hadir dengan dukungan kamera utama yang memiliki teknologi dual kamera beresolusi 13 megapiksel sehingga cukup menarik untuk dimiliki. Sedangkan untuk keperluan selfie dan video call telah diberikan kamera depan yang memiliki resolusi lensa 5 megapiksel.

Baterai yang disediakan sebagai penopang daya smartphone memiliki kapasitas 4850 mAh. Smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan fitur menarik didalamnya. Namun sayang masih belum diketahui kisaran harga smartphone serta kapan waktu Asus untuk meluncurkan smartphone terbarunya ini.

Sponsored Links