Muncul Di TENAA, OnePlus 2 Mini Ternyata Usung Spesifikasi dan Desain Mirip Oppo A30

OnePlus 2 Mini memang kehadirannya sudah tercium setelah resmi muncul di situs GFXBench. Namun kali ini lebih diperkuat karena akhirnya muncul di situs TENAA China yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Namun ada sedikit keanehan dimana smartphone OnePlus 2 Mini ini memiliki desain dan spesifikasi yang ternyata cukup mirip dengan produk smartphone Oppo bernama Oppo A30.

Baik OnePlus 2 Mini dan Oppo A30 ternyata mengusung sistem operasi yang sama yakni Android 5.1.1 Lollipop. Tak hanya itu, kedua smartphone ini juga sama-sama mengusung layar seluas 4,99 inci beresolusi Full HD 1080p.

Spesifikasi yang juga sama persis yakni RAM 3GB, ROM 16GB dengan slot MicroSD 128GB, prosesor octa-core, dan Qualcomm Snadragon 810. Bahkan dari segi kamera juga sama-sama mengusung resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk jaringan dan konektivitas juga sama-sama menawarkan 4G LTE, Bluetooth, GPS dan Wi-Fi. Bahkan yang lebih unik, dimensi dan bobot juga tertulis sama persis antara OnePlus 2 Mini dan Oppo A30.

Tentu saja banyak pihak mengatakan jika ini mungkin ada kesalahan penulisan dari TENAA, namun jika ini memang benar maka sebuah kebetulan dua smartphone dari dua vendor smartphone berbeda memiliki desain dan spesifikasi yang sama. Untuk perilisan, hingga saat ini OnePlus masih bungkam dan belum mau membocorkan apapun terkait perilisan dari OnePlus 2 Mini ini.

Sponsored Links