Muncul di TENAA, Ini Spesifikasi Smartphone ZTE Nubia Z17 Mini !

Baru-baru ini penamapakan dari ponsel pintar ZTE Nubia Z17 Mini nampak terlihat di TENAA China sebuah badan sertifikasi resmi di China. Dalam penampakannya tersebut terlihat bahwa smartphone ini akan membawa keunggulan salah satunya terletak pada sisi kamera belakang dengan usungan dual kamera.

Fakta tersebut terungkap dari foto yang kini beredar lewat laman TENAA itu yang memberikan bocoran pada bagian body belakang ZTE Nubia Z17 Mini ini tampak adanya dua buah lensa yang disematkan pada bagian kiri atas smartphone. Dengan kemunculannya di TENAA maka bisa dipastikan bahwa smartphone tersebut tak lama lagi akan diperkenalkan meski belum diketahui kapan waktunya.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya mengenai spesifikasi smartphone, ponsel terbaru dari ZTE ini menghadirkan layar seluas 5.2 inci serta memiliki ketajaman resolusi 1920 x 1080 piksel atau setara Full HD.

Layar smartphone semakin mantap dengan adanya teknologi In Plane Switching atau IPS dengan keraptan mencapai 423 piksel per inci. Sang vendor juga telah mempercayakan pada sistem operasi Android v7.0 (Nougat) terbaru dari Google dengan balutan antarmuka Nubia UI khas vendor. Sementara untuk pengolah grafisnya sang vendor mempercayakan pada Adreno 510.

Masuk ke sektor hardwarenya, ZTE Nubia Z17 Mini diperkuat oleh adanya chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan usungan CPU octa core meliputi quad core ARM Cortex A53 yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz serta Quad core AMR Cortex A72 berkecepatan 1.8 Ghz. Smartphone ini dibekali RAM berkapasitas 4GB atau 6 Gb untuk dapat diandalkan dalam proses multitasking smartphone.

Sektor kamera yang dibalutkan pada smartphone ini juga tak kalah canggihnya. Memiliki kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel dengan fitur sensor Sony IMX258 dan fitur lainnya yaitu Dual LED Flash dan autofocus. Serta kamera depan untuk keperluan selfie dan video call yang berkapasitas 16 MP.

Sebagai keperluan konektivitas, ZTE Nubia Z17 juga telah dilengkapi oleh berbagai fitur menarik dan lengkap diantaranya terdiri dari 3G HSPA, 4G LTE, Wifi, Bluetooth, GPS, Port Type USB, Micro USB, Sendor fingerprint.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki berkapasitas 64 Gb dan dilengkapi slot microSD sebaga ekspansi ruang memori eksternal pada smartphone. Baterai yang disematkan berkapasits 3000 MAh sebagai daya smartphone.

Sponsored Links