Muncul Di Situs TENAA, Smartphone Xiaomi MBE6A5 Usung Spesifikasi dan Desain Mirip Redmi Note 4

Situs TENAA China baru saja merilis sebuah informasi smartphone terbaru yang disinyalir datang dari brand Xiaomi yakni sosok smartphone bernama Xiaomi MBE6A5. Smartphone ini nantinya akan dirilis dengan desain cukup mirip dengan Xiaomi MBE6A5. Sementara untuk spesifikasi yang ditawarkan ternyata juga cukup mirip dengan Redmi Note 4.

Area sistem operasinya sendiri masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Dan ukuran layar dari smartphone ini akan hadir dengan luas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini menawarkan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Memori internalnya juga sudah berkapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot.

Kamera belakang dari smartphone ini mengandalkan resoolusi sebesar 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Sementara kamera depan hanya 5MP dengan sensor OmniVision OV5670.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung RAM 3GB, GPU Mali-T880 MP4 700MHz, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,1GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz. Sementara baterai yang ditawarkan sudah sangat jumbo yakni berukuran 4100mAh dengan fast charging.

Sponsored Links