Muncul Di Situs TENAA, Smartphone TCL 598 Dengan Empat Kamera Siap Rilis

Dan era smartphone dengan kemampuan kamera super canggih akhirnya mulai berdatangan. Yang terbaru kali ini adalah kabar tentang kehadiran smartphone anyar bernama TCL 598. Smartphone ini sendiri saat ini sudah muncul dalam situs TENAA dimana smartphone yang tampil di situs ini maka dalam waktu dekat akan segera dirilis kepasaran.

Smartphone TCL 598 ini sudah membawa system operasi versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut. Kemampuan utama yang diunggulan dari smartphone ini adalah kinerja dari sektor kameranya yang sangat gahar dengan mengusung empat buah kamera sekaligus dalam satu perangkat.

Kamera tersebut adalah dua kamera belakng dan dua kamera depan. Kamera belakangnya sendiri menawarkan dua kamera beresolusi 13MP dan kamera depan menawarkan kamera beresolusi 8MP dan kamera kedua beresolusi 5MP. Sementara untuk sektor dapur pacu di smartphone ini sudah diatas rata-rata.

Spesifikasi hardwarenya sendiri menawarkan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, RAM 4GB, GPU Mali-T880 MP4 850MHz, dan chipset MediaTek Helio X20.

Dan untuk urusan jaringan konektivitas sudah dipercayakan kepada dukungan dual SIM 4G LTE, 3G HSP, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kapasitas baterai dari smartphone ini juga sudah tergolong lega yakni sebesar 3030mAh. Dan untuk ROM nya sebesar 64GB dengan slot MicroSD. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci saja dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p.

Sponsored Links