Muncul Di Situs TENAA, Smartphone Oppo R11 Plus Usung Kemampuan Lebih Gahar

Oppo R11 Plus akan menjadi varian tertinggi dari produk smartphone terbaru besutan brand Oppo tersebut. Smartphone Oppo R11 Plus ini sudah muncul di situs TENAA China dimana pertanda jika smartphone ini benar-benar akan dirilis kepasaran dalam waktu dekat ini. Smartphone Oppo R11 Plus ini sudah mengusung OS terbaru versi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Untuk dukungan spesifikasi, smartphone Oppo R11 Plus ini mengusung beberapa dukungan hardware mantab seperti prosesor octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz, RAM 6GB, GPU Adreno 512, dan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Kebutuhan daya sudah disokong dengan daya baterai mantab sebesar 3880mAh. Konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah didukung dengan berbagai fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Smartphone ini juga sudah mengusung layar mantab dikelasnya.

Layar tersebut adalah layar seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5. Smartphone ini juga  sudah dibekali dengan sensor sidik jari untuk keamanan tingkat tinggi.

Untuk kameranya sendiri menggunakan dukungan kamera depan beresolusi 20MP dengan fitur sensor BSI dan aperture f/2.0. Dan untuk kamera belakang sudah mengusung dual kamera beresolusi 16MP dan 20MP yang memiliki dukungan lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. ROM nya berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Sponsored Links