Muncul di Situs TENAA, Smartphone LeEco Le X850 Dikabarkan Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Situs TENAA China akhirnya resmi merilis informasi terkait smartphone terbaru dari brand LeEco yakni smartphone bernama LeEco Le X850. Kemunculan smartphone ini di situs TENAA China ini semakin memperkuat kabar jika smartphone ini akan segera dirilis kepasaran dalam waktu dekat. Dan benar saja, informasi terbaru menyebutkan smartphone ini akan dirilis kepasaran pada tanggal 11  April 2017 mendatang.

Smartphone LeEco Le X850 ini hadir dengan sistem operasi masih versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Sementara untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Untuk kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor BSI CMOS berukuran 1/2.8 inci dengan lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Spesifikasi layarnya mengandalkan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 515 ppi. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah dibekali ukuran sebesar 4000mAh yang didukung fasilitas fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Konektivitas dan jaringan yang ditawarkan membawa 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID. Sementara kapasitas ROM nya sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Hardwarenya sendiri mengusung GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,34GHz dan dual-core 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Sponsored Links