Muncul Di Situs TENAA, Smartphone Gionee F106 Akan Ramaikan Pasar Smartphone Entry-Level

Gionee kali ini lebih serius dalam merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Gionee F106 karena baru saja situs TENAA merilis informasi dari smartphone ini secara lengkap. Smartphone yang sudah lolos sertifikasi TENAA maka bisa dipastikan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Smartphone Gionee F106 ini sudah dibekali dengan kualitas kamera mantab yakni kamera depan 5MP fixed focus dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sistem operasinya sendiri mengandalkan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshallow dengan antarmuka Amigo OS.

Konektivitas dan jaringannya sendiri didukung dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Sementara memori internal dari smartphone ini sudah mantab yakni berkapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa GPU Mali-T720 MP, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,5GHz, chipset MediaTek MT6737, dan RAM berkapasitas sebesar 2GB. Spesifikasi ini jelas sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan harian saat ini.

Ditambah layar dari smartphone ini sudah memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi OnCell IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar ini sudah mampu menampilkan detil dengan sangat baik.

Sponsored Links