Muncul di Situs TENAA, Oppo A35 Dikabarkan Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat

Smartphone dengan Oppo A35 resmi tampil di situs TENAA China dan dikabarkan dalam waktu dekat akan dirilis secarara resmi kepasaran. Smartphone Oppo A35 ini adalah varian terbaru dari Oppo yang cukup unggul di beberapa sektor yakni seperti sudah membawa kamera belakang 13MP dan prosesor gahar tipe octa-core.

Smartphone Oppo A35 ini menawarkan dukungan jaringan dan konektivitas lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Layarnya sendiri sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sementara itu untuk kapasitas baterai smartphone ini masih simpang siur.

Pada sektor kamera, untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti LED Flash, autofokus dan sensor BSI (BackSide Illumination). Untuk kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 8MP.

Sistem operasi dari smartphone ini memanfaatkan dukungan versi OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS. Kapasitas memori internal dari smartphone ini membawa kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal.

Pada sektor dapur pacu smartphone ini menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A35 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Untuk kepastian kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran memang masih belum pasti dan belum bisa ditentukan.

Sponsored Links