Muncul Di Situs TENAA, Lenovo Pi Mini Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Lenovo kali ini kembali dikabarkan akan mengeluarkan produk smartphone terbaru setelah situs TENAA mengumumkan produk besutan Lenovo yang mengusung nama Lenovo Pi Mini. Smartphone ini akan tak lagi menggunakan branding Vibe dan rencananya akan diganti dengan branding Lemon.

Dari situs TENAA memang terlihat jika smartphone Lenovo Pi Mini ini mengusung casing metal berwarna silver. Konsep dan desain bezel dari smartphone ini sangat tipis dan terlihat cukup mewah.

Sektor kamera menawarkan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Sistem operasinya sendiri sudah mengusung versi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Layarnya tampil dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sementara jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sektor dapur pacu juga sangat gahar dengan membawa spesifikasi seperti GPU Adreno 405, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Kapasitas ROM atau memori internal smartphone ini sudah tergolong lega yakni mengusung kapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links