Muncul Di Situs TENAA, Lenovo PHAB 2 Pro Tampaknya Akan Segera Dirilis

Badan sertifikasi TENAA China kembali mengeluarkan sertifikasinya untuk varian produk phablet Lenovo terbaru yang bernama Lenovo PHAB 2 Pro. Produk Lenovo PHAB 2 Pro ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Produk Lenovo PHAB 2 Pro ini mengandalkan kamera belakang mantab beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakangnya sudah lengkap yakni sensor BSI yang didukung oleh lensa dengan aperture f/2.0 dan phase-detection autofokus. Ponsel ini mendukung Project Tango yang memiliki fitur Motion Tracking, depth sensing camera, dan menawarkan pengalaman AR.

Sementara untuk sektor layar, Lenovo PHAB 2 Pro mengusung ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 459 ppi yang mantab. Untuk kebutuhan daya, phablet ini menawarkan kapasitas baterai sebesar 4050mAh.

Sementara sektor jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan RAM 4GB, GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Sementara untuk sektor ROM nya sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Banderol harga dari phablet Lenovo PHAB 2 Pro ini kisaran $499 atau sekitar Rp 6,5 juta dan baru dirilis pada bulan September 2016 mendatang.

Sponsored Links