Muncul Di Situs TENAA, Hisense C20 Tampil Dengan Casing Berwarna Hitam

TENAA kembali menampilkan bocoran produk terbaru yang diketahui adalah smartphone Hisense C20. Smartphone ini tampil dengan casing berwarna hitam yang tampak kokoh dan elegan.

Smartphone ini mengandalkan dukungan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 dan sudah mendapatkan perlindungan khusus dari Gorilla Glass 3.

Sementara untuk dukungan hardware smartphone ini menawarkan RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 415.

Sistem operasi yang dihadirkan menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Hisense UI Tak ketinggalan pada sektor fotografi, anda sudah bisa memanfaatkan kamera smartphone ini.

Disebutkan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Sementara untuk selfie dan video call bisa menggunakan kamera depan beresolusi 5MP.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan GSM, CDMA, WCDMA, TD-SCDMA, FDD-LTE, TD-LTE, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE-A (Long Term Evolution Advanced), dan 3G HSPA. ROM smartphone ini ditawarkan dengan kapasitas sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD di dalamnya. Sementara baterai dari smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 2200mAh yang dipastikan mampu membuat smartphone ini bertahan hingga berjam-jam.

Sponsored Links