Muncul Di Situs TENAA, Gionee S9 Akan Segera Dirilis Dengan Dual Kamera

Brand Gionee sepertinya dalam waktu dekat ini benar-benar akan menggebrak pasar dengan berbagai produk smartphone terbaru mereka. Dan kali ini salah satu smartphone terbaru mereka yang akan segera dirilis ke pasaran umum adalah smartphone bernama Gionee S9. Hal ini semakin diperkuat dengan kemunculannya di situs TENAA China.

Smartphone Gionee S9 ini nantinya akan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1. Sementara kinerja dari kameranya juga mantab dengan membawa dual kamera belakang beresolusi 5MP dan 13MP, sementara untuk kamera depan mengandalkan resolusi sebesar 13MP yang sangat tinggi.

Kapasitas baterai yang ditawarkan untuk smartphone Gionee S9 ini sebesar 3000mAh yang cukup standar. Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Kapasitas memori internalnya juga sudah cukup yakni sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan dari dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Spesifikasi hardwarenya juga mantab dengan membawa GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, RAM 4GB, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755. Spesifikasi ini sudah menawarkan kebutuhan smartphone canggih saat ini.

Sponsored Links