Muncul Di Situs TENAA China, Smartphone Huawei Nova 2 Dikabarkan Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Huawei sepertinya dalam waktu dekat ini benar-benar akan merilis smartphone untuk jajaran kelas premium dengan smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei Nova 2. Smartphone Huawei Nova 2 ini sendiri baru saja muncul di situs TENAA Chian yang biasanya memang menandakan sebuah smartphone tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Smartphone Huawei Nova 2 ini jugasudah menggunakan dukungan sistem operasi mantab yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, USB Type-C dan GPS.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 20MP yang sangat mantab untuk video call ataupun selfie. Sementara kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 12MP yang memiliki fungsi kamera pertama monokrom dan kamera kedua untuk color. Fitur smartphone ini memiliki dukungan seperti sensor BSI 1,25 um piksel didukung phase-detection autofokus yang didukung oleh dual LED flash.

Memori internalnya menggunakan kapasitas sebesar 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot. Layarnya juga sudah menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 441 ppi dengan tipe 2.5D.

Spesifikasi lengkap smartphone ini memiliki dukungan seperti GPU Adreno 512, RAM 5GB, chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan prosesor octa-core Kryo 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz. Sayangnya kapasitas baterai di smartphone ini masih belum diketahui secara pasti.

Sponsored Links