Muncul di Situs GFXBench, Spesifikasi LG M320 Kini Mulai Terlihat!

Belum lama ini muncul kabar terbaru dari LG yang baru memang sedang dikabarkan sibuk dengan penggarapan ponsel anyarannya yang diusung dengan nama LG M320. Kini spesifikasi smartphone tersebut sudah mulai terlihat lewat situs GFXBench dan sudah tersebar di internet.

Diketahui bahwa LG M320 tersebut memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda dengan seri LG K10 2017 yang sudah diperkenalkan lebih dulu. Smartphone ini hadir dengan layar yang memiliki jangkauan luas 5.3 inci dan resolusinya 720 x 1280 piksel atau setara HD serta memiliki layar dengan teknologi panel IPS (In Plane Switching) dan kerapatan layarnya mencapai 280 piksel sehingga dijamin tampilan layarnya lebih tajam.

Tak lupa pula adanya lapisan antigores juga telah dipasangkan pada smartphone ini terbuat dari Gorilla Glass untuk menambah performa layar smartphone agar tidak mudah pecah serta tahan terhadap benturan.

LG M320 mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat serta balutan user interface LG UX UI khas dari sang vendor. Ponsel ini juga dibekali oleh ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 32 GB serta bisa anda tambahi dengan slot microSD sebagai media ekspansi memori eksternal ponsel yang dapat menampung data maksimal sampai 128 GB.

Masuk ke sektor dapur pacu smartphone, LG M320 hadir dengan diperkuat oleh chipset MediaTek MT6750 dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz. Serta sebagai aktivitas multitasking smartphone telah didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB sehingga performa smartphone dianggap cukup bersaing dikelasnya. Apalagi dengan tambahan GPU Malit-T860 sebagai pamicu tampilan pengolah grafis smartphone.

Berbicara pada segi fotografi yang diusung oleh LG M320 ini hadir kamera utama dibagian belakang ponsel dengan resolusi 13 megapiksel bersama sensor autofocus dan sensor BSI serta LED Flash. Sedangkan pada bagian kamera depannya hadir dengan lensa beresolusi 5 megapiksel fixed focus untuk bisa diandalkan berfoto selfie serta video call.

Sektor konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini cukup lengkap diantaranya adalah 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, NFC, GPS, MicroUSB dan masih banyak lagi lainnya. Belum diketahui berapa kapasitas baterainya serta banderolan harga smartphone ini.

Sponsored Links