Muncul Di Situs GFXBench, HTC Desire T7 Dikabarkan Akan Segera Dirilis

HTC kembali ramai dibicarakan karena dikabarkan sedang menggarap varian produk terbaru yang mengusung nama HTC Desire T7. Tablet HTC Desire T7 ini mengusung sistem operasi yang bukan tergolong baru yakni masih versi Android 5.1 Lollipop terbaru.

Sementara itu tablet ini mengusung spesifikasi mantab seperti RAM 1GB, chipset Spreadtrum SC8830, GPU tipe Mali-400MP2, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Tablet ini muncul di situs GFXBench dengan kode HTC IV5001-A.

Sektor layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9.

Dan untuk dukungan jaringan dan konektivitas menawarkan 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth yang tergolong biasa saja. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP dengan fitur yang sangat minim karena fitur LED Flash dan autofokus tidak disematkan. Untuk kamera depan juga sama besarnya yakni beresolusi 5MP.

Kapasitas ROM tablet ini menggunakan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Banyak yang menyebutkan jika tablet ini akan resmi dirilis dalam sebuah ajang tahunan bernama Mobile World Congress (MWC) 2016. Tentu saja mari kita nantikan apakah memang benar produk tablet HTC Desire T7 ini akan benar-benar dirilis di ajang tersebut atau tidak.

Sponsored Links