Muncul Di Situs GFX Bench, Huawei Angler Usung Spesifikasi Mirip Huawei 6P

Kabar terbaru dari Huawei kali ini adalah bocornya spesifikasi dari smartphone yang diketahui memiliki nama Huawei Angler. Smartphone ini bocor di dalam situs benchmarking yakni GFX Bench.

Namun yang membuat unik ternyata kemampuan spesifikasi dari Huawei Angler ini mirip dengan Huawei Nexus 6P. Sehingga banyak bermunculan sebutan jika smartphone ini adalah saudara kembar Huawei 6P.

Sementara sektor spesifikasi dapur pacunya membawa dukungan hardware seperti chipset Qualcomm Snapdragon 810, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan RAM sebesar 3GB.

Layar dari smartphone ini juga sudah mengusung ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi tinggi yakni Quad HD 2560 x 1440 piksel. Dukungan teknologinya membawa panel IPS (In-Plane Switching) dan kerapatan sangat tinggi yakni mencapai 538 ppi.

Kebutuhan sistem operasi, smartphone ini menawarkan Android 6.0 Marshmallow yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Kamera belakang smartphone ini membawa ukuran resolusi sebesar 12MP dengan fitur dual LED flash, aperture f/1.8 dan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera depannya sendiri mengusung ukuran sebesar 8MP.

Sementara itu kamera belakangnya ternyata sudah mampu merekam kualitas video hingga dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Untuk kamera depan ternyata juga sudah mampu merekam video mencapai kualitas 2K. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dari smartphone ini.

Sponsored Links