Muncul Di Situs Geekbench, Samsung Galaxy A9 Mengusung Chipset Snapdragon 620

Inovasi Samsung terhadap produk smartphone memang benar-benar sangat maju dan terus berkembang pesat. Samsung tidak pernah berhenti dalam mengeluarkan varian produk terbaru.

Samsung juga selalu mengunggulkan kualitas dibandingkan mengekor teknologi atau tren pasar lain. Samsung juga sudah memiliki pangsa pasar sendiri dimana memang brand kuat nama besar Samsung sudah dikenal di seluruh dunia.

Kali ini Samsung kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru dengan mengusung nama Samsung Galaxy A9 . Smartphone ini memang belum resmi dirilis namun sudah muncul di situs Geekbench dimana di situs ini disebutkan Samsung Galaxy A9  mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 620 dan prosesor octa-core.

Tentu saja kinerjanya dijamin akan sangat gahar dan tinggi. Smartphone Samsung Galaxy A9 ini di situs Geekbench disebutkan mengusung nomor model perangkat SM-A9000. Sementara itu disebutkan juga smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 620 MSM8976 SoC (octa-core) dengan empat inti ARM Cortex-A72 dan empat inti ARM Cortex-A53 dengan RAM 3GB.

Sementara untuk skor benchmarknya sendiri sukses mengalahkan Snapdragon 810. Disebutkan jika Samsung SM-A9000 ini menawarkan Single-Core skor 1.446 dan juga 4.134 pada skor Multi-Core.

Untuk chipset Snapdragon 620 sendiri memang memperlihatkan jika Snapdragon 620 dapat diandalkan untuk berbagai aplikasi maupun bermain game. Kabar lain menyebutkan jika Samsung juga mempersiapkan produk lain seperti Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7.

Sponsored Links