Muncul Di Situs FCC, Komputer Mini Quanta NH2 Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Saat ini pasar komputer mini kembali akan kedatangan produk terbaru yang cukup mantab spesifikasinya. Komputer mini dengan nama Quanta NH2 ini baru saja muncul di situs FCC dan menjadi pertanda jika produk ini akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Komputer mini Quanta NH2 ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Atom generasi Cherry Trail yang mantab. Sertifikasi FCC ini juga sudah menjanjikan jika produk ini akan dirilis secara internasional.

Dari FCC sendiri di dapatkan informasi jika Quanta NH2 ini membutuhkan daya 5V 3A untuk dapat beroperasi. Sayangnya belum ada kabar pasti berapa harga dari komputer mini ini.

Untuk kapasitas ROM, komputer mini menawarkan ukuran sebesar 16GB hingga 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Namun belum ada kabar apakah produk ini akan menghadirkan sistem operasi pre-installed atau tidak.

Untuk hardware, Quanta NH2 menawarkan GPU Intel HD Graphics, chipset Intel Atom x5-Z8300, prosesor quad-core generasi Cherry Trail berkecepatan 1,44GHz yang didukung oleh 2MB cache, dan RAM 2GB DDR3.

Performanya sudah setara dengan yang rata-rata ditenagai oleh prosesor Intel Atom. Sehingga untuk urusan chatting dan browsing ringan harian anda sudah sangat bisa diatasi oleh komputer mini ini.

Kebutuhan konektivitas juga cukup lengkap dengan menghadirkan WiFi, Bluetooth, dan dua port microUSB, Dua port microUSB ini nantinya akan bisa kombinasi USB 2.0 dan USB 3.0. Selain itu juga bisa digunakan untuk bisa kombinasi USB 2.0 dan USB 3.0.

Sponsored Links