Muncul Di Listing Zauba, Samsung Galaxy A9 Disebutkan Usung Layar Seluas 6 Inci

Samsung kali ini memang dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis sebuah produk terbaru dengan nama Samsung Galaxy A9. Smartphone ini digadang-gadang akan mengusung peningkatan spesifikasi dan fitur di dalamnya.

Smartphone ini memang sekilas banyak dirumorkan mengusung beberapa keunggulan seperti layar berukuran besar. Bahkan sebelumnya disebutkan jika smartphone Samsung Galaxy A9 ini akan mengusung layar seluas 5,5 inci.

Hanya saja rumor terbaru kali ini datang dari listing di Zauba yang menunjukkan jika smartphone dengan nomor kode Samsung SM-A9000 mengusung layar seluas 5 inci. Samsung SM-A9000 ini memang disebut-sebut adalah nomor kode untuk Galaxy A9.

Zauba sendiri adalah situs impor-ekspor India untuk dilakukan pengujian. Tentu saja kabar ini bisa sedikit dipercaya karena situs yang membocorkan adalah situs resmi dan situs besar di negara India.

Samsung Galaxy A9 ini juga disebutkan akan mengusung hardware mantab dikelasnya seperti RAM 3GB, GPU Adreno 510, ROM 32GB yang sudah bisa ditambahkan dengan slot MicroSD. Hanya saja bocoran spesifikasi ini belum pasti dan belum resmi dari Samsung.

Prosesornya juga disebutkan akan tampil dengan chipset Snapdragon 620 SoC yang membawa kecepatan 1,8 GHz. Yang menarik, pada tanggal 3 November disebutkan jika impor ponsel ini memiliki nilai $201 dan pada hari selanjutnya memiliki nilai $251 dimana akan naik dua kali lipat ketika diluncurkan retail.

Sponsored Links