Muncul Di Indonesia, Harga Microsoft Surface Pro 4 Tembus Rp 20 Jutaan

Tablet gahar besutan Microsoft dengan nama Microsoft Surface Pro 4 akhirnya mulai tampil di beberapa situs toko online di Indonesia. Produk tablet ini memang gahar dengan mengusung segudang kemampuan dan fitur canggih.

Tablet Microsoft Surface Pro 4 ini sudah mengusung keyboard tipis yang disebut dengan TypeCover yang menempel di bawah perangkat menggunakan magnet. Baterainya sendiri juga diklaim mampu bertahan hingga 9 jam lamanya.

Layar dari tablet ini memiliki ukuran seluas 12,3 inci dengan teknologi ClearType dengan resolusi yang lebih tinggi dari penerusnya, yakni 2736 x 1824 piksel dengan aspek rasio 3:2, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Jaringan dan konektivitas tablet ini memanfaatkan dukungan WiFi, Bluetooth, port USB 3.0, DisplayPort, slot microSD, dan didukung oleh baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam pemakaian.

Sementara untuk kebutuhan penyimpanan data memanfaatkan memori internal berupa SSD (Solid State Drive) dengan koneksi PCIe 3.0 berkapasitas 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB tergantung varian.

Spesifikasi dapur pacunya menghadirkan RAM 4GB, 8GB atau 16GB DDR3 pada mode dual-channel, prosesor Intel Core M3, Core i5 atau Core i7 generasi Broadwell, dan pengolah grafis dari Intel HD Graphics 5500 series.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Harga yang ditawarkan di salah satu toko online di Indonesia berkisar Rp 21 juta dan ternyata tidak termasuk aksesoris TypeCover, sehingga hanya unit tabletnya saja.

Sponsored Links