Muncul di GFXBench, BlackBerry Hamburg Diprediksi Akan Garap Pasar Kelas Mid-End

Untuk kabar terbaru dari Blackberry sendiri memang dikabarkan akan mengeluarkan kembali varian terbaru smartphone dengan basis system operasi Android. Smartphone ini akan hadir dalam dua varian yakni varian dengan nama sandi Rome dan Hamburg. Namun kali ini bocoran terbaru yang ada adalah munculnya informasi di situs GFXBench untuk varian Hamburg.

Varian BlackBerry Hamburg ini hadir dengan menawarkan sistem operasi Android 6.0.1 Mrashmallow dengan antarmuka Android Stock seperti seri Priv. Sementara itu disebutkan smartphone ini menawarkan nomor model STH100-x dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM untuk konektivitas dan jaringan.

Smartphone ini menggunakan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi. Sementara itu memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP untuk video call dan selfie. Smartphone ini juga mengusung hardware mantab seperti chipset Qualcomm Snapdragon 615, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 3GB, dan GPU Adreno 405. Kinerja dari smartphone ini jelas sudah diatas rata-rata dan tergolong mantab untuk kelasnya saat ini.

Sponsored Links