Muncul di Benchmark, Ini Spesifikasi Sony Xperia XZ1 Compact

GadgetGan.com – Baru-baru ini, sebuah smartphone terbaru dari Sony muncul di Benchmark Geekbench. Smartphone bernomor model G8441 ini dipercaya mampu menyuguhkan performa yang handal karena memiliki skor yang cukup tinggi, baik single core maupun multi core.

Dari pengujian single-core, smartphone yang diduga kuat merupakan Xperia XZ1 Compact ini memperoleh skor 1834 poin. Sedangkan untuk pengujian multi-core mampu mencatatkan skor sebanyak 6232 poin.

Hal ini pada dasarnya bukanlah menjadi sesuatu yang mengherankan mengingat smartphone tersebut dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 835. Dimana chipset tersebut mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan GPU dari Adreno 540.

Sony Xperia XZ1 Compact memiliki layar sentuh berukuran 5 inchi yang didukung oleh teknologi panel IPS. Dengan menyuguhkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, smartphone ini mampu menghasilkan tampilan layar yang tajam karena kerapatan layarnya mencapai 441 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 dengan antarmuka Xperia UI.

Di sektor kamera, smartphone canggih ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang didukung oleh sensor Sony Exmor lengkap dengan fitur hybrid autofokus beraperture f/2.0 dan LED flash. Tidak hanya kamera belakang, kamera depan Sony Xperia XZ1 Compact juga memiliki resolusi 8 megapiksel autofokus.

Smartphone terbaru dari Sony ini telah dibekali konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari 4G LTE cat 4, 3G HSPA, sensor pemindai sidik jari, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB dan dual SIM. Untuk memori internalnya sendiri, Sony Xperia XZ1 Compact memiliki kapasitas 32 GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Sponsored Links