Muncul di Benchmark, Begini Spesifiksi Lengkap Sony Xperia XZ1 Compact

Belakang ini telah muncul sebuah smartphone yang memiliki kode Xperia G8441 di benchmark Geekbench yang cukup membuat ramai banyak orang. Diduga kuat ponsel tersebut adalah ponsel besutan Sony yang bertajuk Xperia XZ1 Compact. Pasalnya ponsel tersebut mampu memperoleh skor Single Core 1834 dan Multi Core dengan skot 6232. Hal ini teraa wajar saja karena ponsel ini dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 835.

Sesui dengan informasi yang beredar selama ini ponsel cangging Sonny XZ1 Compact dibekali layar sentuh yang memiliki ukuran cukup besar yakni 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakannnya adalah panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar hingga 441 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel yangs atu ini adalah sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 atau Android O yang terbalut dengan antarmuka khas Xperia UI.

Performa yang ditawarkan kini sudah tak dapat diragukan lagi karena sudah dapat dipastikan bahwa Sony Xperia XZ1 bakal bersaing dengan ponsel – ponsel yang ada dikelasnya. Ini terbukti dengan adanya tenaga yang keluar dar chipsert Qualcomm Snapdragon 835 yang dikawal dengan prosesor octa core Kryo 280 64 bit yang terdiri dari quad core dengan masing – masing kecepatan 2.45GHz dan 1.9GHz. Performa tersebut masih ditopang lagi dengan adanya RAM berkapasitas 4GB serta penglah grafis yang datang dari Adreno 540.

Ruang penyimpanan yang disematkan terbilang cukup luas yakni 32GB dan diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan memori ekternal hingga maksimal kapasitas 256GB hybrid slot. Konektifitas yang dimiliki juga cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan sensor sidik jari, port microUSB, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Sony selama ini memang terkenal selalu menyematkan kemara yang mumpuni pada setiap ponsel yang dibesutnya, begitu pula pada Sony Xperia XZ1. Pada kamera utama memiliki kekuatan 8 megapiksel dengan memanfaatkan sensor Sony Exmor yang dilengkapi dengan hybrid autofokus aperture f/2.0 serta LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel autofokus yang dapat memuaskan anda dalam berfoto selfie.

Sponsored Links