Muncul Dalam Bocoran Foto Terbaru, Penampakan Meizu Pro 7 Malah Mirip Galaxy S7 Edge

Kali ini bocoran dari smartphone Meizu Pro 7 adalah bocoran sebuah penampakan foto desain render yang disinyalir adalah penampakan atau wujud asli dari smartphone tersebut ketika nanti dirilis. Dari bocoran tersebut terlihat jika desain dari smartphone Meizu Pro 7 ini ternyata malah terlihat mirip dengan salah satu produk Samsung tipe Galaxy S7 Edge.

Hal ini juga lebih terlihat karena smartphone Meizu Pro 7 ini juga mengusung dukungan layar lengkung di kedua sisinya. Penyimpanan data pada smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan dari ROM sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot).

Spesifikasi hardwarenya juga tergolong mantab dengan membawa GPU Mali-G71 MP8, chipset HiSilicon Kirin 960, RAM 4GB, dan prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz. Spesifikasi ini sudah disokong dengan OS terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.

Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kamera belakangnya juga sudah lumayan dengan membawa tingkatan resolusi sebesar 12MP dengan fitur lengkap. Sementara untuk kamera depan mengandalkan dukungan resolusi sebesar 5MP.

Layar dari smartphone ini mengandalkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 545 ppi. Tampilan dari layar ini jelas sangat bersih dan tajam untuk penggunaan komputasi harian.

Sponsored Links