Mulai Terkuak, Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy S8 Active!

Baru – baru ini Samsung memang telah meluncurkan ponsel flagshipnya dipasaran. Namun seakan tak puas begitu saja, Samsung dikabarkan akan mempersiapkan ponsel terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy S8 Active. Ponselnya kali ini akan diluncurkan melalui operator AT dan T yang berada di Amerika Seirikat. Diketahui nantinya ponsel terbaru dari Samsung ini akan dilengkapi dengan casing tahan bentur yang merupakan standart milter MIL-STD 810G.

Seperti pada ponsel lain besutan Samsung, ponsel Samsung kali ini hadir dengan layar berukuran 5.8 dan memiliki resolusi Quad High Definition (QHD) 1440P. Layar tersebut didukung dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki kerapatan 570 piksel per inci. Layar yang dimiliki juga dilindungi dengan pelindung layar yang datang dari Gorilla Galass 5.

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android Nogar 7.0 ini memiliki performa yang cukup tangguh. Pasalnya chipset yang digunakan datang dari Qualcomm Sanpdragon 835 yang dikawal dengan prosesor octa core Kyro 280 64 bit yang meliputi quadcore dengan kecepatan masing – masing 2.45GHz dan 1.9GHz. Kekuaran tersebut masih ditopang lagi dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Pada sektor kamera Samsung Galaxy S8 Active dibekali dengan kamera utama beresolusi 12.2 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor 1/2.5 inci. Teknologi kamera yang ada didalamnya adalah Dual Pixel aperture f/1.2 lengkap dengan fitur pendukungnya yakni autofokus, OIS serta tak ketinggalan LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera berkekuatan 8 megapksel aperture f/1.7.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S8 Active memiliki kemapuan tahan air dan debu. Hal ini ditandai dengan diberikannya srtifikast IP68. Disegi keamannannya juga dilengkapi dengan Iris Scanner dan fingerprint Sensor yang akan membuat ponsel anda menjadi lebih aman.

Memori internal yang dibekalkan pada Samsung Galaxy S8 Active ini memiliki kapasitas 64GB yang diperluas dengan adanya dukungan slot microSD yang mampu menyimpan memori eksternal hingga maksimal kapasitas 256GB hybrid slot. Konektivitas yang dimilikipun juga cukup lengkap yakni terdiri dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C.

Sponsored Links