Mulai Muncul Di Situs GFXBench, Meizu Metal Mini Tampilkan Spesifikasi Lengkapnya

Meizu kali ini membuat gebrakan terbaru dimana kali ini Meizu sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone dengan nama Meizu Metal Mini. Sebelumnya brand ini sudah mengeluarkan seri M1 Metal.

Untuk varian Meizu Metal Mini ini pastinya memiliki spesifikasi dibawahnya dan ukuran layar lebih kecil. Rumor kehadiran smartphone ini juga diperkuat dengan munculnya bocoran spesifikasi di situs GFXBench.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS. Pada sektor kamera, smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor Samsung yang didukung autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Untuk kamera depan beresolusi 5MP saja.

Pada sektor layar memiliki ukuran seluas 4,6 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 480 ppi. Kapasitas memori internalnya memiliki ukuran sebesar yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sektor dapur pacu mengusung spesifikasi RAM 2GB, GPU Mali-T720MP3, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerja yang ditawarkan sudah tergolong diatas rata-rata smartphone dikelasnya.

Untuk baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 3140mAh saja. Jaringan dan konektivitas juga menawarkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Sayangnya hingga saat ini Meizu masih bungkam kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran.

Sponsored Links