Mulai Muncul Di Salah Satu Toko Online Indonesia, Dibanderol Rp 6 Juta

Tablet gahar besutan dari Acer ini memang sudah lama dinantikan kehadirannya di Indonesia. Dan baru-baru ini tablet Acer Predator 8 ternyata sudah muncul di toko online JD.id. Tablet ini dilepas dengan harga yang cukup mahal.

Untuk meminang tablet Acer Predator 8 ini, anda harus merogoh kocek sedalam Rp 6 juta. Cukup mahal mengingat tablet ini tidak dilengkapi dengan fitur penting seperti konektivitas seluler.

Tablet Acer Predator 8 ini membawa spesifikasi mantab seperti RAM 2GB, Intel HD Graphics yang dibekali dengan 16 EU (execution unit), prosesor quad-core dengan kecepatan 1,6GHz dan TurboBoost 2,4GHz, dan Intel Atom x7-Z8700. Jelas tablet ini memang dipasarkan untuk para maniak gaming.

Layarnya sendiri seluas 8 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 283 ppi. Sistem operasi masih menggunakan versi Android 5.0 Lollipop yang cukup lawas.

Untuk dukungan kamera, tablet ini menggunakan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan hanya beresolusi sebesar 1,2MP saja. Kapasitas memori internal dari tablet ini memiliki  ukuran 32GB atau 64GB, serta didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Jaringan dan konektivitas tablet ini menawarkan wifi,port microUSB, card reader, port micro HDMI, dan jack audio. Baterainya sudah mantab diklaim bisa bertahan 8 jam dengan kapasitas sebesar 4420mAh.

Sponsored Links