Mulai Menampakkan Diri, Meizu Pro 7 Tawarkan Keunggula Berikut Ini

Belum lama ini telah tersebar sebuah foto live dari smartphone canggih tak lain adalah Meizu Pro 7 yang diambil dari sisi belakang. Tak hanya menawarkan dual kamera, namun terdaat keunggulan lain yang ditawarkan, dimana keunggulan tersebut tentu akan membuat anda kaget. Hal ii lantaran pada MEizu Pro 7 nantinya akan dilengkapi dengan layar e-ink display. Dimana fungsi dari layar ini adalah untuk menampilkan beberapa notifikasi dan informasi tambahan yang lainnya.

Ponsel yang diproduksi untuk membidik pasar kelas atas ini memang memiliki spesifikasi yang cukup bersaing dengan yang lainnya. Dilihat dari layarnya saja Meizu Pro 7 dilengkapi dengan layar yang memiliki ukuran 5.7 inci dan memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel. Teknologi layar yang tersemat didalamnya dalah pane Super AMOLED yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 545 piksel per inci. Sistem iperasi yang dijalankan kabarnya aalah Android 6.9 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka FlumeOS 6.

Fitur unggulan yang masih dipertahankan oleh Meizu ini terdapat pada sisi kamera. Mengapa tidak pada bagian kamera utama telah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel phase detection autofokucus apertue f/2.0 yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX386 serta dukungan fitur tambahan lainnya seperti dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera berkekuatan 16 megapiksel yang menggunakan sensor Samsung S5K368 aperture f/2.0 yang dapat memuasakn anda dalam berfoto selfie.

Masalah kinerjanya sendri tentu tak dapat diragukan kembali karena Mesyu Pro 7 akan menawarkan kinerja yang sangat tangguh. Pada perangkat kerasnya telah dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio X30 yangdikawal dengan prosesor 10 core dimana terdiri dari dual core yang masing masng memiliki kecepatan 2.5GHz, 2GHz dan 1.4GHz. Kekuatan tersebut masih dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB serta PewerVR G7XT yang bertugas sebagai pengolah grafis.

Ponsel cerdas Meizu Pro 7 ini juga menyediakan ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasias 64.128GB. Penyimpanan internal tersebut dilengkapi dengan fitur slot microSD yang mampu memperluas ruang penyimpanan dengan kapasitas maksimal 128GB hybrisd slot. Masalah konektivitasnya sendiri terbilang sangat lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sponsored Links