Mulai Masuk Pasar Indonesia, Banderol Harga Oppo A37 Sekitar Rp 2,7 Juta

Smartphone Oppo A37 yang telah dirilis beberapa waktu lalu ini ternyata baru masuk pasar Indonesia baru-baru ini. Smartphone Oppo A37 ini hadir dipasaran Indonesia melalui beberapa toko online terbesar di Indonesia. Smartphone Oppo A37 ini memang dihadirkan untuk konsumen yang membutuhkan cameraphone dengan budget terbatas.

Smartphone Oppo A37 ini di Indonesia dibanderol di kisaran harga Rp 2,7 juta saja. Sistem operasi yang digunakan memang masih sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 3.0 khas Oppo. Sementara untuk dukungan jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Spesifikasi dapur pacunya sudah cukup baik, yakni menawarkan GPU Adreno 306, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz. Spesifikasi ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2630mAh yang cukup lumayan.

Layarnya sendiri seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Memori internal smartphone ini sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sementara untuk sektor kamera, mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur screen flash untuk foto selfie dengan beautify 3.0. Dan untuk kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dengan sensor BSI berukuran 1/3.2 inci, aperture f/2.2, PureImage 2.0+ lengkap dengan hadirnya LED flash.

Sponsored Links