Mulai Masuk Indonesia, Xiaomi Redmi Note 3 Dibanderol Seharga Rp 3,4 Jutaan

Akhirnya salah satu produk terbaru besutan Xiaomi yang bernama Xiaomi Redmi Note 3 resmi muncul di toko online Indonesia. Sayangnya untuk produk yang masuk ke Indonesia tersebut memang masih garansi distributor belum garansi resmi.

Dan yang lebih mengejutkan, ternyata harga dari Xiaomi Redmi Note 3 ini cukup tinggi yakni berkisar di angka Rp 3,4 jutaan. Varian yang ditawarkan adalah Varian dengan ROM 16GB dan RAM 2GB.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 4000mAh yang sudah cukup besar.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. OS nya mengusung Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru.

Untuk dapur pacunya sendiri sudah cukup tinggi, yakni RAM 2GB/3GB, GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10 MT6795, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz.

Kamera belakangnya juga sudah dilengkapi dengan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Samsung yang didukung phase detection autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung oleh LED flash. Untuk kamera depannya sendiri mengusung sensor OmniVision OV5670 dan beresolusi 5MP. Cukup baik untuk menangkap hasil jepretan selfie atau video call anda.

Sponsored Links