Mulai Dirilis Di India, HTC One A9 Tawarkan Tag Line Kinerja Ultra Selfie Kamera Depan

Produk smartphone yang disebut-sebut menjiplak iPhone 6 yakni HTC One A9 kali ini resmi mengeluarkan tagline khusus dengan sebutan Ultra Selfie. Dari tagline tersebut sudah jelas jika smartphone HTC One A9 ini akan dipromosikan sebagai smartphone dengan kemampuan selfie terbaik.

Smartphone ini resmi dipasarkan di India namun belum ada bocoran resmi berapa harga yang ditawarkan. Layarnya memang sangat mantab dengan dukungan resolusi sebesar 13MP yang menggunakan fitur autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash untuk memotret di tempat gelap. Kamera depan yang diandalkan sebagai Ultra Selfie memang sangat mantab dengan dukungan resolusi 4MP berteknologi UltraPixel.

Pada sektor dapur pacu menawarkan kinerja hardware dari chipset Qualcomm Snapdragon 617, RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 405, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Layarnya tampil cukup luas dengan ukuran 5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 441 ppi dan sudah dilindungi Gorilla Glass 4. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2150mAh yang tergolong standar.

Sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan tersedia sensor sidik jari. Memori internal tersedia dua varian yakni 16GB atau 32GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links