Mulai Dipersiapkan, Sony Xperia F3311 Ini Akan Ramaikan Pasar Mid-End

Sony ternyata kali ini kembali mempersiapkan sebuah varian smartphone terbaru dengan nama Sony Xperia F3311. Smartphone ini mulai tampil di situs benchmark GFXBench dan terlihat beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini nantinya. Sistem operasi pada smartphone Sony Xperia F3311 ini menawarkan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Untuk sector hardware, smartphone ini sudah cukup mantab dengan membawa dukungan RAM 2GB, chipset MediaTek MT6735, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz, dan GPU tipe Mali-T720 MP2. Layar dari smartphone ini seluas 4,6 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 320 ppi.

Kameranya sendiri memiliki kinerja lumayan yakni dengan membawa dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur mantab seperti sensor Sony Exmor RS berukuran 1/3 inci autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash. Ponsel Xperia F3311 juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5MP.

Sektor memori internal dari smartphone ini mengusung kapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan kemungkinan tersedia varian dual SIM. Untuk perilisan dari smartphone ini memang masih misterius belum diketahui kepastiannya.

Sponsored Links