Mulai Dijual Pre Order di Amerika Serikat, Asus Zenfone AR Dibanderol Rp 8.6 Jutaan

Asus Zenfone AR memang telah lama ditunggu oleh pecinta smartphone. Kini Penantian tersebut nampaknya mulai terjawan karena Asus Zenfone AR ini telah mulai dijual secara pre order di Amerika Serikat. Ponsel fagshi buatan asus ini dijual secara ekslusif di Verizon seharga $648 atau sendilai dengan R 8.6 juta.

Seperti pada ulasan sebelumnya Asus Zenfone AR hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.7 inci beresolusi Quad HD 2560 X 1440 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel Super AMOLED yang dapat menghasilkan cakupan warna sebanyak 100% NTSC dan memiliki kerapatan layar hingga 518 piksel per inci. Layar yang dimilikinya ini dilincungi dengan Gorilla Glass 4. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat dengan balutan antar uka Zen UI.

Ponsel yang mengusung desain cukup elegan ini memiliki keutana yang sangat powerfull. Hal ii karena Asus Zenfone AR dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dikawal dengan prosesor quad core Kryo 64 bit yang terdiri dari dual core dengan masing – masing kecepatan 2.35GHz dan 1.9GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang lagi dengan RAM 6GB/8GB serta engolah grafis yang cukup powerfull yakni Adreno 530.

Ruang penyimpanan yang dimiliki berkaspiasta 64GB atau 128GB yang diperluas dengan slot microSD yang dapat menyimpan memori ekternal hingga maksimal penyimaan 128GB hybrid slot.

Fitur kamera menjadi salah satu fitur unggulan yang diandalkan oleh Asus Zenfone AR. Pada bagian belakang terdaat kamera berkekuatan 23 megapiksel yang memanfaatkan sensor Sony IMX18 APERTUER F/2.0 yang ditopang oleh fitur Asus TriTech Autofocus yang tak lain gabungan dari laser autofokus, phase detection autofkus dan contrast detection autofokus.

Takhanya fitur TriTech Autofokus, Zenfone AR juga didukung oleh Google Tango, Motion Tracking Camera dan Depth sensing camera. Pada kamera belakang juga dilengkapi dengan OIS, EIS, dan dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan juga tersemat kamera berkekuatan 8 megapiksel pixd focus apertuure f/2.0 yang dapat memuaskan anda dalam berfoto selfie.

Sponsored Links