Mulai Dijual, HTC One A9 Diketahui Dibanderol Dengan Harga $800

HTC saat ini memang memiliki salah satu produk flagship terbaru mereka yang mengusung nama HTC One A9. Smartphone ini sudah disokong dengan hardware berkelas dan memiliki kinerja tinggi.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Spesifikasi ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian anda.

Sistem operasi yang digunakan ternyata sudah Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI generasi terbaru. Sementara kapasitas ROM smartphone ini sudah sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD.

Layar yang ditawarkan memiliki ukuran seluas 5 inci dan menggunakan teknologi panel AMOLED yang jernih. Resolusinya tergolong tinggi yakni Full HD 1080p dengan kerapatan 294 ppi.

Sementara kamera belakang memiliki tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar dan kamera depan beresolusi 4MP. Jaringan dan konektivitas juga sudah mengusung dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kapasitas baterai smartphone ini menggunakan ukuran sebesar 2150mAh dan sudah memiliki dukungan HTC BoomSound untuk memanjakan telinga pengguna. Namun kabar terbaru menunjukkan jika harga dari smartphone ini sudah diposting seharga $800 atau sekitar Rp 11 juta. Harga ini tergolong sangat mahal, sementara untuk warna tersedia Topaz Gold, Deep Garnet, Opal Silver, dan Carbon Grey.

Sponsored Links