Mulai Dijual, Harga LG K8 2017 di Indonesia Rp. 2 Jutaan

LG K8 2017 kini sudah dapat dibeli di Indonesia. Ponsel yang siap menjadi saingan dari beberapa ponsel china yang telah meluncur terlebih dahulu tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Harga tersebut tentu saja sangat bersaing dengan ponsel menengah lainnya dan menawarkan kelebihannya masing – masing.

Hadir dengan meramaikan pasar smartphone kelas menengah ini LG K8 2017 dibekali dengan layar lengkung yang memiliki ukuran 5 inci dan mempunyai resolusi HD 1280 X 720 piksel. Teknologi layar yang mendukungnya adalah panel IPS LCD yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapay 294 piksel per inci. Hingga kini belum disebutkan pelindung layar apa yang disematkan oleh LG pada smartphone besutannya kali ini. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka LG UC UI.

Tak sama dengan ponsel menengah lainnya yang mengandalkan ektor kamera, LG K8 2017 nyatanya hanya dibekali dengan kamera yang memiliki kalitas biasa – biasanya saja. Pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 12 megapiksel aperture f/2.0 lengkap dengan adanya fitur LED flash. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie.

Pada bagian performanya LG K8 2017 terbilang cukup bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya. Mengapa tidak kinerja yang dihasilkan ditenagai oleh chipet Qualcomm Snapdragon 425 yang membawa prosesor quad core ARM Cortex A53 yang dapat berlri dengan kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut dipadungan dengan memori RAM 1.5gb serta pengolah grafis yang diserahkan kepada GPU Adreno 308.

Ruang penyimpanan yang disematkannya adalah memori internal berkasitas 16GB yang diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu menyimpan hingga maksimal penyimpanan 128GB. Sementara pada segi konektifitasnya terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari ukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links