Mulai Dijual Di Rusia, LG K4 Sepertinya Akan Segera Dirilis Di Negara Lain

LG memang sudah merilis dan memperkenalkan smartphone seri K mereka di ajang tahunan yakni CES 2016 yang digelar beberapa waktu yang lalu. Kali ini LG diketahui sudah mendaftarkan salah satu smartphone terbaru mereka di situs asal negara Rusia. Smartphone tersebut diketahui mengusung nama LG K4.

Smartphone ini disebutkan akan menghadirkan spesifikasi standar kelas entry-level yakni RAM 1GB, chipset MediaTek MT6735M, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz, dan GPU Mali-T720MP. Kemampuannya masih sangat standar dan biasa saja tidak ada yang istimewa.

Sementara untuk desain, smartphone ini juga cukup standar dengan menggunakan casing berbahan plastik. Layarnya sendiri berukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 ppi. Baterai smartphone ini sudah lumayan yakni berukuran sebesar 1940mAh saja.

LG K4 ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop terbaru yang dibalut degan antarmuka LG UX UI Lite. Sementara untuk kamera belakang mengusung dukungan resolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang cukup standar yakni LED Flash dan autofokus saja.

Jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan untuk kapasitas memori internal smartphone ini sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Sponsored Links