Mulai Dijual di India, Moto Z2 Play Dibanderol dengan Harga 5.7 Juta


Beberapa waktu yang lalu Motorola memang telah memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Moto Z2 Plasy. Kali ini ponel cerdas tersebut mulai dapat dibeli di Indiea. Ponsel yang merupakan generasi terabru dari Moto Z Play ini telah dijual dengan ekslusif pada toko online Flupkart. Dimana harga yang ditawarkan adalah $435 atau senilai Rp 5.7 juta. Sayangnya hingga kini belum diketahui akankan ponsel cerdas milik Motorolas ini akan diluncurkan di Indonesia ataukan tidak.

Ponsel yang membidik pasar kelas menengah ini memiliki layar yang berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Kerapatan layar yang dimilikinya mencapai 401 piksel per inci berkat teknologi super AMOLED yang tersemat didalamnya. Untuk melindungi layarnya juga telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.1.1 Nougat yang merupakan sistem operasi terbaru.

Motorola menyediakan ruang penyimpanan internal pada Moto Z2 Plays ini dengan kapasitas 32GB/64GB. Dimana jika anda masih merasa kurang luas telah tersedia fitur slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanan dengan memori ekternal maksimal penyimpanan 256GB. Konetifitas yang dimiliki cukup lengkap yakni terdiri dari Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. . Untuk membuat sisi keamannya menjadi semkain terjamin juga telah tersemat fitur sensor sidik jari yang terdapat pad abagian depan. Baterai yang ditanamkan untuk memenuhi dayanya adlah 3000mAH lengkap dengan fitur Fast Charging.

Kinerja yang ditawarkan oleh Moto Z2 Plays ini tergoong sangat baik dan mumpuni dikelasnya. Hal ini lantaran ponsel cerdas yang satu ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragn 626 octa core ARM Cortex A53 64 bit yang terduiri dari quad core dengan kecepatan masing masing 2.2GHz dan 1 GHz. Kekuatan tersebut masih dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 3GB/4GB yang dilengkapi dengan pengolah grafis yang datang dari Adrono 506.

Sementara itu pada sektor kamera sendiri menjadi fitur andalan ponsel buatan Motorola. Pada bagai belakang telah terpasang kamera beresolusi 12 megaiksel yang memanfaatkan sensor BSI 1/4 um piksel aperture f/1.7 yang dilengkapi dengan fitur pendukung sepertu phase detection autofokus, laser autofokus, dan yang terakhir adalah dual tone LED flash. Sementara pada bagian depan telah tersma kamera bersolusi 5 megapiksel apreture f/2.0 wide Angle yang dilengkapi dengan dual tone LED flash yang akan memberikan anda hasil foto selfie yang sangat mumpuni.

Sponsored Links