Mulai Dijual, Asus Zenfone 3 Max Warna Pink Laris Dipesan!

Asus kini nampaknya memang telah membidikan ponsel sesuai dengan sasarannya. Mengapa tidak meluncurkan Asus Zenfone 3 Max bervarian warna Rose Pink untuk menyasar kamu perempuan, kini ponsel tersebut laris dipesan oleh ara konsumennya. Di Indonesia bahkan banyak konsumen yang telah menunggu ponsel lucu Asus Zenfone Max bervarian warna Rose Pink ini.

Diketahui jumlah Asus Zenfone 3 Max Roe Pink ini dijual di Indonesia dalam jumlah yang terbatas. Hanya ada 2 ribu unit yang siap untu dipasarkan. Oleh karena itu tak heran jika kini para konsumen Indonesia terutama perempuan berbondong – bondong untuk memesan ponsel yang satu ini.

Asus Zenfone 3 Max Warna Pink memiliki spesifikasi yang sama dengan varian warna yang lainnya. Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Untuk membuat tampilan layar menjadi semakin menakjubkan telah tersemat teknologi layar panel IPS yang memiliki kerapatan layar mencapau 401 piksel per inci . Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antar muka ZenUI 3.0 yang cukup mempesona.

Fitur andalan dari Asus Zen max 3 Rose Pink ini datang dari segi kamera. Dimana kamera utama yang dimilikinya memiliki resolusi 16 megapiksel lengakap dengan sensor BSI CMOS dan fitur pendukung lainnya seperti Tritech Autofokus generasi kedua yang ditambah dengan dual tone LED flash. Sementara pada bagian depan Aus Zenfone Max 3 Roze pink dibekali dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel yang sangat memusakan anda dalam berfoto selfie.

Untuk masalah kinerja Asus Zenfone 3 Max Rose Pink ini cukup tangguh dan bersaing dikelasnya. chipset yang diandalkan adalah Qualcomm Snapdragon 430 yang dikawal degan proseor ARM Cortex A53 64 bit octa core yang dapat berlari hingga kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut masih dipadukan lagi dengan RAM 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 505.

Selain kamera Asus Zenfone 3 Max Rose Pink juga mengunggulkan pada sektor kapasitas baterai. Mengapa tidak vendor asal Taiwan ini telah menanamkan betarerai berkekuatan tinggi yakni 4100mAH yang dipercaya dapat bertahan dalam eadaan normal selama 38 jam lamanya. Bahkan ponsel yang satu ini juga dpat difungsikan sebagai powerbnk.

Pada sektor ruang penyimpanan Asus Zenfone 3 Max Rose Pink mengusung memori internal berkapasitas 32GB didukung dengan slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu memori ekternal hingga mencapai 256GB hybridslot. Konektivitasnya pun juga cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM

Sponsored Links