Mulai Di Jual Di Beberapa Toko Online Indonesia, Samsung Galaxy A3 2016 Resmi Melenggang Di Tanah Air

Smartphone dengan nama Samsung Galaxy A3 2016 ini mengusung kemampuan yang lebih meningkat dari beberapa seri smartphone sebelumnya. Dan akhirnya smartphone Samsung Galaxy A3 2016 ini juga sudah dirilis dan dijual di Indonesia seharga hanya Rp 4 juta saja.

Smartphone ini membawa layar seluas 4,7 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 312 ppi yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 4. Dan untuk kemampuan hardware mengandalkan beberapa dukungan hardware mantab.

Seperti, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Sehingga kinerja dari smartphone ini sudah cukup tangguh dan berkelas.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz. Tampilan smartphone ini begitu elegan dengan frame metal dan dipadukan dengan lapisan kaca antigores Gorilla Glass 4 pada casing depan dan belakangnya. Jaringan dan konektivitas mengusung dukungan WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB.

Sementara untuk ROM, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB yang siap memberikan ruang untuk penyimpanan yang luas dan lega. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2300mAh saja.

Kamera belakang juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash untuk memotret di tempat gelap. Sementara kamera depan juga sudah cukup mantab dengan mengusung ukuran resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links