Mulai Buka Pre-Order Di Lazada, HTC One M9+ Dijual Seharga Rp 9 Juta

Jika anda sedang mencari produk smartphone flagship, mungkin ada baiknya anda mempertimbangkan produk besutan HTC terbaru bernama HTC One M9+. Smartphone ini tampil dengan layar seluas 5,2 inci dan beresolusi tinggi yakni Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sistem operasi yang dibawa adalah Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Sektor dapur pacunya juga tidak kalah gahar dengan membawa kapasitas RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X10 MT6795T, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz, dan GPU tipe PowerVR G6200.

Smartphone ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2840mAh. Sektor jaringan dan konektivitas sudah tergolong lengkap dengan membawa 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Memori internal memiliki kapasitas sebesar 32GB dengan slot MicroSD di dalamnya. Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 20MP dengan dukungan sensor berukuran 1/2.4 inci dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh kemampuan autofokus dan dual LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 4MP dengan teknologi UltraPixel.

Harga smartphone ini dipasaran Indonesia sekitar Rp 9 jutaan dan mulai dibuka penjualan secara pre-order di situs Lazada. Penjualan sudah dibuka sejak tanggal 3 September kemarin dan akan berakhir tanggal 9 September mendatang. Sementara untuk pengiriman produk kepada pelanggan akan dilakukan pada tanggal 11 September 2015. Jadi untuk anda yang ingin memiliki smartphone ini agar segera mengikuti pre-order yang digelar saat ini.

Sponsored Links