Mulai Beredar Kabar Jika Jaringan 5G Baru Aktif Tahun 2020

Dunia internet saat ini memang sudah dipenuhi dengan berbagai macam keunggulan dan kecanggihan yang tidak pernah ada hentinya. Dan kabar terbaru kali ini adalah rumor tentang kehadiran jaringan terkencang yang akan mengusung nama 5G.

Jelas jaringan 5G ini akan menggantikan jaringan internet tercepat saat ini yakni 4G LTE. Sayangnya dari beberapa kabar yang beredar, kehadiran jaringan 5G ini baru akan terealisasi pada tahun 2020 mendatang yang jelas masih sangat lama sekitar 4 tahun lagi.

Kabar lain juga menyebutkan, 5 tahun yang akan datang semua hal akan terhubung dengan konektivitas nirkabel. Semua orang bisa memantau kondisi seperti rumah mereka dimana akan terdapat sensor yang akan menangani perintah bagaiaman kondisi kontstruksi rumah, kebocoran rumah, dan tegangan daya listrik.

Selain itu untuk memenuhi semua ini, memang harus dihadirkan jaringan internet super cepat dimana jaringan seperti 4G LTE saat ini tidak akan sanggup memenuhi kecepatan yang dibutuhkan. Maka dari itu kehadiran jaringan 5G ini akan sangat dibutuhkan untuk mempercepat semua kebutuhan akses data dan kecepatan akses jaringan.

Semua pekerjaan akan bisa diselesaikan dalam hitungan detik saja yang jelas akan sangat menghemat waktu dan mempermudah berbagai hal. Pemantauan menggunakan kamera keamanan juga akan semakin mantab karena dengan kecepatan internet tinggi maka kualitas streaming berbagai gambar akan menjadi lebih cepat dan tentunya akan mengusung kualitas resolusi yang lebih tinggi.

Sponsored Links