Mulai Beredar Di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A9 Pro Dibanderol Kisaran Rp 6,5 Jutaan

Ternyata sosok dari smartphone bernama Samsung Galaxy A9 Pro ini sudah mulai terpantau peredarannya di negara Indonesia. Hal ini jelas terlihat dari sejumlah toko online di tanah air yang mulai menawarkan sosok smartphone flagship ini dengan banderol harga yang cukup lumayan.

Saat ini jika anda mencek di toko online, maka anda akan menemukan smartphone Samsung Galaxy A9 Pro dihargai dengan banderol sekitar Rp 6,5 jutaan. Smartphone ini memang tergolong jajaran flagship atau kelas high-end dimana menawarkan spesifikasi dan desain yang cukup elegan.

Spesifikasi kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP dengan fitur lengkap. Untuk kamera belakang membawa dukungan sensor ISOCELL yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash.

Sementara sektor penyimpanan data membawa kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Untuk baterainya juga sudah diatas rata-rata dengan mengandalkan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang juga di dukung dengan fast charging. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini mengandalkan dukungan dari sensor sidik jari, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa GPU Adreno 510, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Layar yang digunakan sendiri sudah seluas 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 367 ppi.

Sponsored Links