MSI S120, Laptop Dengan Pendingin Pasif Yang Tidak Berisik

MSI adalah salah satu brand besar yang sudah sangat ahli dan terpercaya dalam menghadirkan produk-produk laptop berkualitas. Bahkan dalam dunia gaming, laptop besutan MSI adalah salah satu yang terbaik dan terpopuler.

Kali ini MSI dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk laptop kompak dengan kemampuan mobilitas terbaik dan tercepat dikelasnya. Benar saja, MSI sudah mempersiapkan sebuah produk laptop kompak bernama MSI S120.

Laptop MSI S120 ini hadir dengan sistem pendingin pasif atau fanless. Tentu saja keunggulan yang bisa langsung anda rasakan adalah minim suara atau tidak berisik lagi mendengar suara kipas.

MSI S120 hadir dengan layar cukup kecil berukuran 11,6 inci dan sudah beresolusi 1366 x 768 piksel menggunakan TN (Twisted Newmatic) panel.

Sementara untuk sektor spesifikasi hardware, laptop MSI S120 ini mengusung RAM berkapasitas 2GB, Intel HD Graphics, dan prosesor Intel Atom Z3735F generasi Bay Trail quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz hingga maksimal 1,8GHz.

Untuk dukungan konektivitas laptop ini sudah membawa slot microSD atau card reader, micro HDMI, 2 port USB 2.0, dan WiFi. Sayangnya, kapasitas penyimpanan hanya berupa NAND flash berkapasitas 32GB atau 64GB.

Kapasitas ini dirasa masih sangat kecil dan terbatas. Namun ada kabar gembira karena fitur slot MicroSD yang disediakan bisa anda manfaatkan untuk memperbesar ukuran memori penyimpanan laptop ini. Hingga saat ini Asus masih bungkam kapan laptop ini akan dirilis dan berapa harga yang ditawarkan.

Sponsored Links